Translate

02 Juli, 2019

Rekomendasi anime Summer 2019


Hmm... pilih yang mana ya...

Hai halo guys ketemu lagi bareng saya Abdi di nurabdisite kali ini saya akan menyampaikan beberapa rekomendasi anime untuk Summer 2019 kali ini ya mungkin agak telat sedikit tapi tidak papa lah lagian juga saya belum ada yang mau saya download dulu karena anime musim sebelumnya aja saya belum nonton dan juga saya masih bingung musim kemarin itu mau ngambil anime apa Jadi sebenarnya saya kurang semangat untuk mengembalikan rekomendasi anime Summer tahun ini

Dan seperti musim-musim sebelumnya anime genre isekai selalu ada tapi mungkin untuk tulis rekomendasi kali ini saya Cuma memasukkan satu genre isekai sementara untuk yang lainnya Ya mungkin yang biasa melihat blog ini sudah paham arahnya genrenya kemana

Oke Langsung aja tanpa basa-basi inilah beberapa list atau rekomendasi anime Summer 2019 versi Nurabdisite
1 danmachi season 2

Sekuel lanjutan anime danmachi season 1 masih menceritakan petualangan Cranel Bell dan pengikut setianya hestia Ya jujur saja Sebenarnya saya tidak tahu banyak tentang anime danmachi ini dan asal Kalian tahu saya baru tahu anime ini setelah ada kalaborasi dengan game Dead Or Alive Venus vacation dan saya juga belum pernah menonton season 1 nya saya jujur saja tapi dengan skor yang agak lumayan 7,81 Saya kira tidak ada alasan bagi seseorang tidak tertarik dengan anime belum lagi dikatakan kalau disini memang ada sedikit yah bisa disebut layanan fan service

Saya jujur sekali lagi baru menonton anime ini Cuma sekilas yaitu pada episode 1 sampai 3 dari total 13 episode tapi saya sangat merekomendasikan anime ini worthed banget untuk ditonton dan juga karena ceritanya memang bagus. jadi untuk para penggemar anime dan Anji jangan sampai kelewatan sekuel keduanya ini oke kalau untuk masalah tayangnya anime ini tayang tanggal 13 Juli 2019

2 Karakai Jouzu no Takagi-san season 2

Ya setelah sukses dengan season 1 nya nya Takarai jouzu no takagi-san balik lagi nih di anime Summer 2019 ini Nah pasti penasaran toh dengan cewek dahi lebar yang suka bercanda ini kira-kira apa lagi aksi mereka berdua yang dibumbui dengan bisa disebut sebagai cinta-cintaan Tapi Cinta Monyet lah pokoknya anime yang sangat di digandrungi orang banyak ini bener-bener menarik perhatian Saya suka dengan anime ini karena konflik yang dibawa ringan dan mudah dipahami apalagi kalau sudah tahu bakal ada season duanya seperti ini
 Ya pokoknya lihat saja nanti bagaimana kelanjutan  Takagi dan Nishikata Yang disuarakan oleh Yuki kaji Rie Takahashi Jadi bagi temen-temen yang suka dengan anime bergenre komedi romantis plus Silence of Life rekomen banget untuk nonton anime ini anime ini tayang tanggal 7 Juli 2019


3 isekai cheat magician

Pesulap Dunia Lain yang nge-cheat bisa bayangin tuh gimana ceritanya? Pasti bakal overpower banget nih main karakternya. isekai cheat magician adalah anime yang bercerita tentang Siswa SMA biasa, Taichi Nishimura dan temannya, Rin tiba-tiba ditransfer ke dunia fantasi. Di dunia ini, Taichi dan Rin memiliki kemampuan fisik dan sihir yang luar biasa. Begitulah awal kisah keduanya dimulai...
Saya nggak tahu lagi dah mau ngomong apa tentang anime ini bagi kalian yang penasaran bisa langsung aja nanti tunggu animenya Premier tayang itu tanggal 10 Juli 2019

4 Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka?

 Hei tunggu dulu meskipun di judul animenya itu ada kata hentai tapi ini Cuma sekedar harem dan Ecchi loh ya.. kalau saya lihat sinopsisnya ini kayak Cinderella tapi yang ditinggal itu bukan sepatu kaca tapi Maaf sebelumnya teksnya agak gimana gitu tapi yang ditinggal di dalam itu adalah celana dalam sudah begitu yang menemukan ini Jomblo Ngenes lagi haha. Hayo gimana ceritanya tuh
Jadi anime Kawaikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Bercerita tentang seorang seorang yang bernama Keiki Kiryuu, seorang siswa SMA biasa yang masih jomblo. Ia tiba-tiba mendapat sepucuk surat cinta tanpa nama dan juga celana dalam. Siapakah sebenarnya Cinderella yang meninggalkan celana dalam untuknya? Keiki pun mulai mencari satu persatu gadis hentai (aneh) di sekitarnya... anime ini sendiri nanti akan tayang tanggal 8 Juli 2019

5 Dumbbell Nan Kilo Moteru?

Anime ini berfokus kepada cewek yang bernama Hibiki Sakura yang hobi makan menyadari pakaiannya mulai sempit badannya sudah agak ya sini saya bilang gembret lah mulai lebar jadi Dia memutuskan untuk pergi ke gym di tempat gym itu Sakura bertemu dengan Ketua Osis nya yang bernama Akemi Souryuuin yang mendedikasikan hidupnya untuk selalu hidup sehat dan dari sinilah anime binaraga ini Memulai ceritanya anime ini akan Star tanggal 3 Juli 2019 Wow tanggal mulainya sudah dekat jadi nggak sabar nih hehehe

6 tejina Senpai

Anime yang mengisahkan seorang cewek yang bernama tajina yang hobi dan suka banget main sulap ini walaupun sebenarnya banyak gagalnya sih tapi di situlah letak-letak komedi disertai dengan servis yang lumayan juga masalahnya si main character yang diangkat jadi asisten nya tejina  Senpai itu dia selalu terjebak di situasi yang nggak terduga well kalau saya pribadi bilangnya nya Beruntung banget soalnya Siapa yang enggak Mau jadi asisten aku sulap biar cantik bohay kayak begitu Cuma dia sayangnya setiap kali melakukan sulap gagal mulu Oh ya ngomong-ngomong anime ini akan tayang tanggal 2 Juli 2019 wew tayang besok nih langsung tancap Gas ah...

Nah itulah tadi rekomendasi anime anime yang tayang bulan Summer 2019 Ini yang mana kira-kira jadi andalan kalian guys kalau saya udah pastilah yang mana hehehe dari keenam anime yang di atas Oke Cukup Sekian dulu untuk postingan kali ini semoga bisa memberikan sedikit informasi tentang dunia animanga sampai ketemu lagi di pembahasan pembahasan lainnya saya abdi  see you and goodbye next time



Tidak ada komentar:

Posting Komentar