Translate

31 Desember, 2018

Pembahasan anime Kishuku Gakkou no Juliet




Inilah reaksi dan pendapat saya setelah menonton anime Kishuku Gakkou no Juliet kasian drama menjalani cinta yang rumit



Hai Hai Hai guys ketemu lagi bersama saya Abdi ya kali ini kita bertemu lagi dan untuk kali ini sementara saya tidak membahas anime dari berbagai segi dan aspek terlebih dahulu karena ini khusus hari ini saya akan membahas anime Kishuku Gakkou no Juliet yah anime yang baru keluar fall 2018 anime ini sudah berjalan dari 6 Oktober 2018 kemudian selesai di tanggal 22 Desember 2018 ya baru selesai bio Yang menaungi anime ini adalah Liden Studio memiliki 12 episode skor di my anime list adalah untuk yang sekarang 7,63 punya satu volume light novel yang dipublikasikan tanggal 9 Januari 2017 yang ditulis oleh Tadahito Mochizuki. Saya tidak tahu apakah live novelnya masih berlanjut atau tidak Saya masih belum ada info tentang hal itu


Sementara untuk manga dari Kishuku Gakkou no Juliet yang dibuat tanggal 9 Juli 2015 masih berjalan hingga sekarang dan menghasilkan 10 volume dan itu ditulis oleh Yƍsuke Kaneda sebelumnya ini adalah pendapat saya pribadi jadi saya akan mengatakan apa yang sudah saya saksikan dari anime ini saya juga sebenarnya masih belum terlalu banyak tahu tentang anime tersebut karena anime Ini juga masih baru jadi saya masih menunggu perkembangan perkembangan selanjutnya dari anime ini


Untuk lekapnya bisa di lihat di bawah ini :

Informasi Seputar Kishuku Gakkou no Juliet
Judul Alternatif : Boarding School Juliet
Jumlah Episode : 12
Musim Rilis : Fall 2018
Tanggal Tayang : October 6, 2018 – December 22, 2018
Studio yang Memproduksi : LIDENFILMS
Durasi per Episode :  Ep 1-7 adalah 24 menit 10 detik dan  Ep 8 -  12 itu  23 menit 55 detik
Genre : Action, Comedy, Romance, School, Shounen
Skor di MyAnimeList : 7,63

Graphics dan design
Oke hal yang saya sampaikan untuk pertama kali dimulai dari grafik desain bentuk gambar dari anime ini menurut saya gambar dari anime ini itu kalau Dinilai dari skor saya akan memberikan nilai 85 dari 100 karena saya memang suka dengan desain serta penempatan warna yang bagus dan saya memang sangat suka dengan itu so good job animator dan orang-orang yang di belakang layar lainnya


Soundtrack lagu
Hal yang kedua soundtrack lagu opening dan closing dari anime ini sangat nyaman untuk didengarkan yang nyanyi juga slow Mellow adem rasanya mungkin kalau mendengarkan Persib panjangnya saya akan Langsung tertidur karena memang lagu ini enak untuk didengarkan Yah pada dasarnya semua lagu di anime punya kesan kesan tersendiri sih ya termasuk salah satunya ya lagu anime ini




Storyline
Hal yang ketiga adalah alur cerita yang diangkat dari anime ini ya hal ini adalah salah satu yang membuat saya sebenarnya tidak terlalu banyak berbicara karena saya juga baru sekali lagi saya masih baru menonton dan membaca sedikit dari manga atau komik anime saya melihatnya seperti film Romeo dan Juliet tapi versi zaman sekarang di masa bangku sekolahan dan anime ini terlihat seperti apa ya nggak tahu tapi saya nyebutnya sedikit sedikit sekali hampir mirip hampir lo ya bukan sama nggak ceritanya sama Romeo dan Juliet yang asli dan ada orang yang bilang ke saya katanya kedua karakter utama ini akan mati /Dead/ meninggal dunia. ( mungkin tapi mudahan ya nggak) gak tau sebabnya apa ke bunuh atau mungkin berdiri belum ada yang tahu itu saya tidak bisa percaya begitu saja karena itu masih omongan dari mulut ke mulut serta berapa forum saya merasa masih belum bisa saya percaya karena saya masih akan mencari fakta dan seluk beluk dari anime ini.

 karena saya juga masih sangat penasaran akan hal ini makanya saya masih membaca komiknya sampai sekarang. Mungkin saya akan membuat pembahasan lagi tentang anime ini di bagian kedua Setelah saya selesai membaca sampai habis komiknya dan menunggu rilisan terbaru kalau tidak jadi Ya sudah tidak papa toh media media informasi yang lain masih ada.
Ya karena kita lihat sendiri lah (bagi yang sudah nonton) pertemuan-pertemuan Mereka aja maksudnya pertemuan dua karakter utama tersebut bisa kita lihat sangat sulit (oh by the way sebelum ini terjadi mereka terlibat perang antara kelompok kelas antara satu dan lainnya yang mana yang laki-laki menamakan kelompok mereka Black Dog Serdang kelompok perempuan menamakan kelompok mereka White Cats


 Padahal pemeran utama laki-laki di sini yang tidak lain dan tidak bukan romeo Menyimpan rasa cinta pada Persia tapi nggak berani ngomong)  Bahkan mereka harus diam diam sembunyi-sembunyi sampai masuk keluar masuk got bahkan sampai menyamar menjadi laki-laki 

( di sini saya nyebutnya Persia aja biar gampang) dan puncaknya mendekati episode akhir inuzuka atau si Romeo nya bahkan sampai luka-luka kemudian dikunci dalam gudang oleh Kakaknya sendiri Hmm... tunggu tragis


Tapi untungnya begini di episode terakhir itu ya bisa saya bilang akhir yang berujung manis istilahnya kalau kata pepatah kan berakit-rakit ke hulu berenang-renang ketepian sakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian kalau di bahasa Inggriskan itu happy ending

Nah kira-kira begitulah pendapat saya mengenai anime Kishuku Gakkou no Juliet dan kesimpulannya yang saya ambil adalah anime ini bagus seru ceritanya tapi kalau bisa ya lebih diperkuat lagi watak dari karakter-karakternya agar para penonton lebih mendapatkan feelnya benar-benar kena masuk ke dalam hati kalau ditanya perlu season 2 atau seterusnya saya Cuma bisa bilang itu terserah dari Creator produser dan pihak studio pembuatnya mudah-mudahan sih ada season 2-nya ya kita lihat saja lah nanti bagaimana kelanjutan kisahnya kan

Oke Cukup Sekian dulu untuk pembahasan kali ini semoga kalian ya bisa mengerti dan semoga menjadi ilmu juga buat kalian dan jangan lupa juga sampaikan di kolom komentar jika kalian punya pertanyaan atau bahkan ingin berdiskusi tentang anime baik anime ini ataupun anime yang lainnya juga nggak masalah jadi Sampai ketemu di pembahasan anime selanjutnya oke see you again Goodbye guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar