Translate

16 Desember, 2018

Tidak semua anime cocok di dubbing


Hai guys ketemu lagi bersama saya di kali ini saya akan membahas topik yang cukup menarik yaitu topik di mana yang saya angkat ini adalah tidak semua anime itu kalau di dubbing pas atau cocok atau sesuai Kenapa saya bisa bilang seperti itu mungkin kalau menurut saya pribadi itu terletak dari proses Selection atau pemilihan gambarnya yang kurang tepat itu menurut saya sehingga kalau dilihat-lihat mereka seperti kurang menjiwai dalam membawakan karakter dalam anime tersebut.
Tapi tidak semua kok anime kalau tidak bisa Bahasa Inggris itu tidak pas atau tidak cocok kita ambil Contohnya seperti beberapa anime yang saya Sebutkan ini yang pertama adalah:
1.      Doraemon

well Siapa yang tidak kenal Doraemon anime satu ini masih berjalan lu hingga sekarang mencapai 500 lebih episodenya selain kisah dan episode yang panjang hal yang menarik menurut saya adalah pemilihan  dubbernya  yang menurut saya tepat Mereka benar-benar bisa untuk membawakan karakter Doraemon dengan sempurna
2.      Naruto

Selanjutnya ada anime Naruto siapa gak kenal dengan ini yang sekarang sudah menjabat sebagai Hokage ke 7 di serial anaknya boruto menurut saya pemilihan dari dubber nya sendiri itu bagus ya meskipun agak serak-serak sedikit lah suara dubber  bahasa Inggrisnya Tapi menurut saya itu tidak akan menjadi masalah buktinya anime tersebut Laku keras di sana di luar Jepang
3.      Dragonball

Yang berikutnya atau yang terakhir anime yang menurut saya bagus kalau di dubbing ke bahasa Inggris adalah Dragon Ball Siapa yang gak kenal dengan Son Goku dan kawan-kawan karya dari Akira toriyama ini dengan jurus andalan kamekameha dan spirit bom atau bola semangat dalam sebutan bahasa Indonesianya anime ini sangat melekat pada anak-anak generasi 90-an di Indonesia untuk memilih dubber sendiri itu udah cukup memuaskan dan mantap lah pokoknya karena dari  dubbernya sendiri mampu untuk menjiwai dan mendalami karakter dari Son Goku itu sendiri yang menurut saya the best lah.

Nah sampai sini dulu pembahasan topik animenya semoga kalian bisa mengambil hikmah dan ilmu dari apa yang sudah saya jelaskan Sampai ketemu di pembahasan-pembahasan menarik lainnya hanya di Abdi official blog sampai jumpa see you again guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar