Translate

01 Desember, 2018

Pepsiman: ini baru Running game yang sesungguhnya!!




Hay hay hay hello guys ketemu lagi bersama saya Abdi di bahasan kali ini saya akan mengangkat sebuah game legendaris game jadul game yang sudah lama tapi masih memorable banget kalau kita memainkannya lagi terutama bagi anak-anak yang lahirnya tahun 90-an ya game itu adalah Pepsiman
Siapa yang di sini anak 90-an yang nggak tahu sama game ini Ini adalah sebuah game yang menurut saya selain Dia mudah untuk diingat memang terdapat beberapa momen-momen Kocak di sini, dan itu yang membuat kita sebagai player pada zaman itu menjadi ketagihan.
 sebenarnya apa sih daya tariknya game ini well sebelum itu saya ingin memberitahu kalau game ini rilis pada 4 Maret tahun 1999 nah sebenarnya game ini cukup simpel kita memainkan seorang tokoh di sini menyebutnya sebagai Hero di game tersebut bernama Pepsiman Sekali lagi saya sampaikan game ini sangat simple kita hanya mengendalikan orang yang sedang berlari dan melewati rintangan sembari mengumpulkan kaleng Pepsi.



 Tapi tidak semudah itu karena rintangannya juga bermacam-macam jadi kegesitan dan kecepatan tangan pada saat memegang joystick harus benar-benar sinkron kalau tidak kebanyakan para player bisa berakhir dengan menabrak Batang besi atau jatuh ke jurang dan kita jangan lupakan juga untuk Selama perjalanan sampai tujuan dan kita harus bisa melakukannya dengan cepat karena game ini juga dibatasi oleh waktu Kalau tidak salah seingat saya waktunya yang diberikan itu adalah 120 detik dan kita harus bergegas sebelum waktu itu habis kalau tidak Sang Hero dalam artian di sini Pepsiman akan loyo dan terjatuh sendiri ( game over).

Kalau daya tariknya di sini ya seperti yang saya sebutkan diawal yang mana terdapat momen memon reaksi reaksi lucu dari hero/karakter yang kita mainkan ini yang bisa mengundang gelak tawa bagi playernya.
Untuk urusan grafik yah bisa dikatakan sangat baik pada zamannya dulu kalau dikatakan sekarang ya mungkin grafiknya tidak ada apa-apanya tapi sekali lagi kalau itu di jaman dulu orang sudah sangat senang mengatakan grabfood ini paling luar biasa tidak ada tandingannya.

Game ini juga merupakan sesepuh dari game-game yang tercipta sekarang terutama di Android ya kita ambil contoh saja seperti Subway Surfers kemudian ada Temple Run Minions dan lain sebagainya Itu semua basicnya menurut saya dari Pepsiman tanpa ada game Pepsiman mungkin tidak akan ada game-game yang saya Sebutkan  sebelumnya.

Nah bagi kawan-kawan yang ingin mungkin sekedar bernostalgia dan ketemu dengan sang pahlawan minuman ini kalian untuk sekarang bisa memainkannya kembali dengan hanya mendownload emulator PS1 kemudian download ISO nya di berbagai situs yang ada di internet Ya lumayanlah untuk mengenang kocaknya masa lalu hehe.

Oke teman-teman mungkin segitu dulu untuk pembahasan topik kali ini semoga kalian terhibur dan sampai jumpa di pembahasan-pembahasan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar