Translate

24 November, 2018

Kenapa webnovelnya dari Volume 6 bukan 1?

(Postingan ini telah di Edit Diperbarui 17 Juni 2020)

Tanggal, Bulan dan thun Publikasi tidak dirubah

Hai hai teman teman selamat datang di Blog Sederhana saaya dan ini adalah salah satu Project saya di tahun 2018 2 tahun lalu. ini adalah web novel saya berjudul Choice Of Love Ferdi dan ini benar benar asli cerita fiksi buatan saya sendiri saya membuat postingan ini mungkin terlalu loncat, karena dulu saya lupa kalau sudah punya blog dari 2015. dan baru aktif lagi sekarang terus masalahnya saya buat blog web novel ini duluan. dan lupa menaruhnya di blog utama saya ini, jadi begitulah ceritanya kenapa web novel ini bisa langsung star dari Chapter 6 (sekarang nyebutnya Volume 6 )

Tapi Kalau kalian Buka Blog webnovel saya sekarang kalian kalian hanya tinggal harus klik aja postingan lainya atau postingan lebih lama kalau kalian mau tau ini itu cerita tentang apa (kalau mau loh ya...)

Udah pokoknya intinya kalalu kalian mau baca tinggal klik link dibawah ok









Tidak ada komentar:

Posting Komentar