Translate

15 November, 2018

Lama menghilang, muncul dengan project baru


alo guys wis... udah lama gak ngeposting nih hehe yah begini lah namanya orang yang sedang berjuang mencari ilmu sibuknya gak ketulungan ok jadi begini saya memang sedag sibuk seperti yang saya jelaskan barusan. tapi sekarang saya sudah perlahan-lahan memunculkan diri kembali,oh iya saya juga berencana untuk merubah segala konten yang ada sebelumnya di channel youtube saya agar lebih baik. nantinya juga di blog ini saya berencana untuk membahas beberapa hal tentang anime, game dan lain sebagainya yang menarik untuk di bahas dan itu berdasarkan pendapat pribadi saya haha penasaran?  jadi di tunggu saja ya, karena semuanya masih dalam proses pembaruan yang sedang saya lakukan, Oke kembali topik utama jadi saya belakangan ini sedang mengerjakan project baru yaitu saya membuat light novel/novel ringan
berjudul Choice Of Love Ferdi ya... saya belakangan ini fokus akan hal itu.

novel satu ini adalah movel asli karangan saya sediri judul serta storylinenya juga karakternya saya tulis sendiri jadi ini benar benar sebuah karya yang orisinil dari seorang M Fatwa Nurabdi Pratama. jadi saya dalam penulisan novel ini saya masih tetap sama mengunakan blog sebagai tempatnya, cuma ada sedikit tambahan jadi saya release-nya dalam 2 versi yaitu blogger yang kedua ada di wattpad. ada sedikit perbedaan antara kedua situs ini yaitu pada waktu release-nya dan juga di Wattpad terdapat cover book dari novel saya, dan juga 
untuk di blogger itu 1 minggu sekali sedangkan untuk  wattpad sendiri 1minggu setelah rilis di blogger

nah jadi begitulah alasan saya kenapa tidak lagi muncul di blog utama saya dan juga channel youtube saya. tapi tenang saya akan segera kembali lagi dengan hal yang lebih menarik dan seru lainya tentunya setelah proses perbaikan segala sesuatunya selesai jadi selkali lagi ditunggu aja ya...

oh satu hal lagi bagi kalian yang mau baca novel saya bisa langsung 
ke abdilightnovelstory.blogspot.com/ (versi Blogger) dan
ke CLF Novel  (versi Wattpad)

oke jadi cukup segini dulu kali ini nati kita akan bertemu lagi dengan hal seru menarik dan info- info lainya dilain kesempatan jadi see you again and Have a nice day guys good bye...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar