Translate

15 Juni, 2019

Volume 13 release


Hai hai guys akhirnya setelah lama tertunda Volume 13 rilis setelah memakan waktu yang cukup lama yah di hitung hitung sudah 1 bulan sudah berlalu
Yah sebenarnya novel ini sudah saya atur konsepnya tapi pada waktu itu belum tau jalan ceritanya mau seperti apa
Saya juga di volume terbaru ini saya menambahkan satu lagi karakter baru lagi
Yah nama karakternya adalah Nabila Amanda
Oke jadi kenapa ini saya tunda hingga 1 bulan. Itu karena 1 alasan
1.      pada waktu itu Bulan Puasa Ramandan saya ingin focus untuk menjaninya. Yah sekalian juga saya beristirahat sejenak dari hobby saya ini
Oh dan untuk blog artikel ini sepertinya saya membutuhkan waktu sedikit lagi karena masih ada yang perlu saya atur dalam masalah konten jadi harap bersabar ya teman- teman
Woke tanpa memperpanjang lagi linknya ada dibawah ini
abdi ligh tnovel story
selamat membaca
oke cupup umtuk postingan kali ini semoga bermanfaat dan sampai ketemu lagi di info info lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar