Translate

25 September, 2019

Reaksi Pendapat dan Harapan Untuk Tate no Yuusha no nariagari Musim 2 dan 3


Mantap lur….. lanjut lagi ceritanya


Hai guys ketemu lagi bareng saya abdi di nurabdisite huh… saya tau ini itu agak terlambat untuk pembahasan ini tapi Tate no Yuusha no nariagari rilis season 2 dan 3 nya dan ini itu reaksi pendapat dan harapan saya soal ini anime oke kita langsung ke pembahasan.


di sini sekali lagi saya cuma mau menyampaikan sedikit pendapat saya tentang tate-no-yuusha-no-nariagari hari yang tiba-tiba muncul dan membawa angin segar bagi penggemarnya.
Sebenarnya pendapat saya ini lebih menuju ke harapan kedepannya itu Tate No Yuusha bakal lebih baik dari yang sebelum-sebelumnya.

Kalau saya pribadi sebenarnya saya lebih mengutamakan ceritanya tapi untuk sekarang karena juga jadwal tayang nya itu belum pasti saya cuma mau bilang.
Mau kayak apa pun nanti kedepannya nyasaya sudah bersyukur karena bagaimanapun untuk kedepannya cerita Tate no Yuusha no nariagari hari yang di light novel itu sudah dijadikan animasi.
Jadi nanti ya nikmat in aja apa yang sudah ada bersyukur sekali tidak ada banyak perubahan saya ambil contoh di sini studio yang menangani masih tetap sama seperti season sebelumnya dan juga untuk kedepannya nanti maksudnya season  2 dan 3.

Jadi yah sekali lagi saya mengajak kepada kalian semua untuk bisa menikmati petualangan naofumi di isekai salah lagi dengan an gembira dan penuh semangat.
oh ya satu lagi mudahan skornya jauh lebih tinggi daripada sebelumnya nggak tahu mungkin dapat 9,85 itu hanya dugaan saya saja.

Yang jelas saya sangat antusias dengan adanya nanti itu season 2 dan 3.
Bagaimana pendapat kalian tentang berita yang satu ini atau apa yang kalian sampaikan tulis aja di kolom komentar kalau ada.
oke teman-teman saya rasa cukup sekian untuk postingan kali ini sampai ketemu di topik-topik lainnya di Nurabdisite see you and goodbye guys.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar