Translate

19 Oktober, 2019

Volume 17 release

hai  temen temen ketemu kembali bersama saya abdi di nurabdisite ok untuk kali ini pada akhirnya volume 17 rilis juga yah walaupun sebenarnya ini volume dijadwalkan tadi siang rilisnya jadi molor sampe malam begini


ok jadi untuk sinopsis volume kali ini itu adalah seperti ini

huh..... pada akhirnya  ini adalah hari terakhir aku berada di vila ini tapi entah kenapa aku merasa ada yang aneh dengan hiyori karena sepanjang hari ini dia hanya merenung sedih saja adan aku tak tahu kenapa dia seperti ini



nah kira kira seperti itulah teman teman entah kenapa si hiyori menjadi murung dapatkah ferdi mengembalikan ke adaan apakah perpisahan ini menjadi akhir yang sedih makanya baca ceritanya.

link saya sediakan seperti biasa dibawah teman teman ok selamat membaca

volume 17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar