Translate

21 September, 2021

Abdi short review Kanojo Mo Kanojo

Halo teman-teman ketemu lagi bersama saya Abdi di nurabdisite dan selamat datang di abdi short review.

 


oke jadi saya baru saja selesai menyaksikan full episode kanojo mo kanojo atau dalam bahasa Inggrisnya girlfriend girlfriend.

Sebelumnya saya kasih tahu dulu anime ini tersedia di muse Indonesia, dan bstation (bagi yang belum tahu bstation itu platformnya dari Blibli)

 

dan berikut review singkat saya  untuk anime kanojo mo kanojo.

 

1. dari animasi dan gambar di anime ini menurut saya itu karakternya Waifuable semua yang menurut saya ya para karakternya digambarkan cukup baik  jadi ya saya suka.



2. untuk dari segi cerita atau story anime ini biasa saja seperti kebanyakan anime bergenre harem, tapi bukan berarti bagus dan bukan berarti juga jelek ya pokoknya di tengah-tengah yang sedang-sedang saja tu kan ada lagunya wokwokwok.

 


3. mungkin ini juga sering dibicarakan dimana MC atau main karakternya itu bar bar atau terlalu blak-blakan karena sifat main karakternya sendiri yang terlalu jujur kepada semua orang ya tapi mau gimana memang karakternya ini sudah diciptakan sama mangakanya seperti itu jadi mau gimana. kalau menurut saya sih ini masih belum ada apa-apanya dan biasa aja karena semua MC genre anime harem memang seperti itu

 


4. dari segi komedi ini yang menurut saya nilai plus ya ya mungkin ada sebagian orang menganggap dirinya biasa aja gitu, tapi untuk saya pribadi sih ini komedinya cukup mengocok perut apalagi mengingat sang mangaka dari anime ini adalah orang yang sama yang membuat mangaka to asisten San dan juga aho girl jadi menurut saya ini untuk komedinya dapat sekali.

 


5 ngomong-ngomong karena ini anime genre harem ya, untuk main karakternya ini meskipun menurut saya bagus bagus aja sih cuma karena saya kebanyakan nonton anime harem itu dengan MC Yang disuarakan oleh Matsuoka Yoshitsugu. jadi rasanya gimana gitu kayak ada yang kurang.

 


jadi secara keseluruhan saya memberikan nilai untuk anime kanojo mo kanojo adalah 7 dari 10.


oke teman-teman mungkin segitu aja review singkat dari saya untuk anime kanojo mo kanojo, dan sampai ketemu di postingan saya selanjutnya and see you on the next one, bye

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar