Translate

15 April, 2019

Video klip nande koko ni sensei ga


Wahh video klipnya kok gile mantap  Ah sudahlah hehe


Hi hi hi guys ketemu lagi bareng saya di nurabdisite pembahasan ini agak tingkat karena saya untuk kali ini akan membahas video klip anime nande koko ni Sensei  ga Nah untuk anime nya sendiri nanti akan saya bahas di bahasan yang lain untuk sekarang kita fokus ke video klipnya dulu judul lagu video klipnya adalah 「ボンキュッボンは彼のモノ dinyanyikan oleh sumire Uesaka.

Mengenai isi dari video klipnya sendiri saya Cuma bisa bilang alangkah beruntungnya 3 anak yang ada dalam video klip tersebut gimana tidak.

Kalian bayangin aja ada 1 anak yang menemukan buku secara tiba-tiba yang tergeletak di tanah kemudian dia memanggil teman-temannya untuk melihat isinya kemudian mereka bilang Wah hebat kemudian mereka membuka bukunya lalu tiba-tiba masuk ke dalam buku itu kemudian melihat cewek  cantik yang wah wajahnya itu aduh gimana nih ngomongnya waifu Style imut lucu lucu begitu.

Kemudian mereka melihat aktivitas cewek  tersebut ya berbagai macam hal mulai dari santai-santai di sofa bermain di tempat tidur sampai adegan yang paling saya suka itu pas di kamar mandi yang 


Wah itu loh. kemudian mereka bertiga menemukan kamera di sebuah laci dan mengambil foto cewek tersebut dengan berbagai pose yang cukup membuat saya agak gimana gitu membuat saya terpaku.


Kemudian menjelang klip akhir video anak-anak itu dirubah menjadi buah berdasarkan apa yang cewek itu makan saya juga melihat ada adegan dimana 3 anak-anak itu duduk kemudian cewek itu membisikkan kata-kata manisnya






Kemudian mereka menjadi kecil karena efek sulap dari cewek tersebut mereka bertiga lompat-lompat di gelembung Ya sambil melanjutkan potongan sedikit dari adegan di kamar mandi tadi terus cewek itu mengatakan sepatah dua patah kata kemudian mereka kembali ke asalnya kemudian tertidur dan video klip ini pun berakhir




Ah menurut saya video klip untuk Nande koko ni Sensei ga ini cukup unik asik belum lagi penyanyinya juga ah buat saya meleleh aja….

Coba kalau begitu saya jadi model video klipnya hahaha

Ok guys Cukup sekian pembahasan kali ini semoga kalian senang Sampai ketemu di pembahasan berikutnya yang lebih menarik asik dan tentunya seru okay guys sampai ketemu dilain kesempatan bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar