Translate

01 April, 2019

Anime spring 2019


Yosha  sudah ada stok baru



Hai Hai guys ketemu lagi bawa saya abdi di nurabdisite besok sudah ganti bulan nih Artinya kita sudah masuk di musim spring untuk anime 2019 kali ini ni, nah kalau saya pribadi sudah punya 2 judul anime yang sudah saya masukkan ke dalam list apa-apa saja anime tersebut langsung saja Ini dia list anime spring saya di tahun 2019 ini yang menurut saya bagus.

1 Bokutachi wa Benkyou ga Dekinai

Anime ini bercerita pada main character bernama Nariyuki Yuiga orang yang sangat pintar di semua bidang pelajaran tapi dia sangat miskin Dan Dia berusaha sekeras mungkin untuk bisa mendapatkan beasiswa Maka dari itu dia mengambil waktu sebagai guru privat dari beberapa gadis yang memang ada keunggulan dan kekurangannya masing-masing dari setiap gadis itu. Nah kira-kira apakah mampu Nariyuki mengajari mereka dan mendapatkan beasiswa? Kita lihat saja nanti

Anime ini akan mulai tayang 7 April 2019. Alasan saya Kenapa mengambil anime ini ke dalam list karena Saya tertarik dengan alur ceritanya dan konflik yang dibawa ditambah lagi saya memang ya yah senang dengan anime genre harem ya jadi apa salahnya untuk mencoba kan hahaha.

2  One punch Man 2

 Nah loh Siapa yang sudah lama nggak pernah lihat si pahlawan botak ini beraksi ya Saitama kembali lagi one punch Man 2 nanti akan mulai tayang tanggal 10 april 2019 anime ini melanjutkan dari seri pertamanya, dengan musuh yang lebih kuat lebih mantap dan cerita yang lebih Wah lagi. Tapi berhubung saya belum pernah menonton one punch Man Sepertinya saya harus menonton dari seri awal dulu yang season 1 baru kemudian saya lanjut ke season 2 yah namanya juga ingin mengetahui cerita dan Seluk beluknya nakal ya harus saya lakukan tapi Saya jamin untuk yang season 2 ini the best.


Nah temen-temen itulah dia 2 list anime yang saya rekomendasikan untuk musim spring 2019 kali ini sebenarnya masih banyak sekali anime-anime yang bagus keren dengan cerita yang gila mantap bener aksi yang lebih memukau dan lainnya.

Tapi berhubung saya masih ada beberapa anime musim sebelumnya Winter 2019 yang belum saya selesaikan jadi saya masih akan menyelesaikan itu dulu sebelum benar-benar saya ya pindah ke list yang saya sebutkan tadi di atas

Woke teman-teman jadi Cukup sekian untuk pembahasan singkat kali ini semoga bisa memberikan manfaat untuk kalian dan sampai jumpa di pembahasan anime berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar