Translate

30 Maret, 2019

Volume 12 release


Hai hai guys akhirnya setelah lama tertunda Volume 12 rilis setelah memakan waktu yang cukup lama perilisannya ya…. Hehe tapi inilah dia volune 12 is out oh iya saya melakukan sedikit perubahan sedikit pada Blog ini

     Blog ini saya ubah jadi Light Novel jadi Web Novel. Karena saya menyadarinya novel ini belum ada bentuk fisiknya maka dari itu saya rubah
2 Penamaan Chapter saya ubah jadi Volume ya saya mengunakan itu karena orang orang menurut saya orang pembaca web nove lebih familiar dengan itu atau Arc sebenarnya sih sama saja tapi ya itulah yang saya lakukan.
woke linknya ininya  ada dibawah dan selamat membaca

abdilightnovelstory

Note: karena ada beberapa alas an yang setelah saya pikirkan ada benarnya nama alamat web novel saya kembalikan seperti biasa. (kembali ke awal)

oke sampai ketemu lagi di info info lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar