Translate

11 Maret, 2019

5 karakter dengan body ter the best dalam anime



Waduh kalau melihat 5 karakter ini sungguh menggoda sekali Mantap nih

Halo guys ketemu lagi di nurabdisite  bersama saya Abdi Oke jadi jangan pembahasan kali ini saya akan membahas beberapa karakter wanita atau cewek di dalam jagat anime yang memiliki body yang sangat sangat menggoda ya memang di setiap anime selalu saja ada memiliki karakter wanita yang memiliki badan aduhai dan sangat menggoda dan seksi menurut saya pribadi jadi tanpa basa-basi langsung saja inilah 5 cewek yang bohay dan seksi versi nurabdisite.



        1Kashiwazaki Sena (Boku wa tomodachi ga sukunai)

Yeah cewek nomor satu datang dari anime Boku wa tomodachi ga sukunai yang rilis tahun 2011 ya Menurut saya cewek satu ini adalah cewek yang mempunyai badan proporsional yang sangat luar biasa menggodanya kulitnya halus bening begitu kemudian didukung dengan Oppai yang Ah nggak usah diragukan maka dari itu karakter ini saya masukkan ke dalam list karena dia memang sangat benar-benar menggoda meskipun di dalam anime nya sering kita lihat ya menggunakan pakaian yang tertutup tapi Coba kalian lihat waktu di episode Kalau tidak salah itu 7/8 waktu dia di kolam renang itu udah mulai kelihatan tuh dimana sedih menggoda dan seksinya dia

2. Momo belia deviluke (To Love-ru)



Berbicara mengenai karakter seksi dan menggoda mungkin karakter ini Kalau dari segi ukuran tubuh saya bisa bilang dia biasa-biasa aja tapi dari semua itu adik perempuan dari Lala deviluke ini memiliki wajah yang manisnya itu berlipat ganda di support dengan rambut pendek yang warnanya sama dengan kakak dan adiknya plus sifat ketertarikannya kepada MC atau main character Yuuki Rito yang kadang-kadang juga membuat shiruetto pusing karena sifat ganjen yang dia atau sifat ketertarikannya kepada Rito yang yang kadang-kadang saya melihatnya melampaui batas dari Lala sendiri ya tapi itulah yang membuat dia menjadi salah satu karakter yang memang selain berwajah imut dan juga menggoda maka dari itu saya masukkan dia kedalam list ini

3Boa Hancock (One Piece)



Well Siapa yang tidak kenal dengan Boa Hancock Ratu bajak laut Kuja ini adalah salah satu karakter cewek yang paling cantik di dunia bahkan dari awal kemunculannya sampai perjalanan topi jerami Menuju Pulau manusia ikan dan bertemu ikan raksasa yang saya lupa namanya siapa itu sehingga Boa Hancock harus tergeser posisinya jadi turun digantikan oleh cewek ikan raksasa itu Tapi itu tidak mengurangi daya tarik dari buah angkot itu sendiri dan sampai sekarang banyak orang yang sangat suka padanya
Cewek yang tergila-gila sama mungkidi Luffy ini memang punya badan yang tidak bisa dibantah lagi badannya tinggi langsing didukung dengan rambutnya yang panjang terurai kalau saya pribadi sih lebih senang waktu dia mengenakan dress warna ungu yang ada di film 3D2Y

Cewek ini juga adalah salah satu karakter yang menurut Oda Sensei itu sulit untuk digambar tapi ya begitulah dan lihat sekarang buahan kok menjadi salah satu wanita terseksi bohay dan menggoda yang sangat-sangat Idam Idam kan para wibu apalagi Pencinta One Piece.

4. Natsumi  (Date A Live)

Berbicara mengenai anime Date A Live mungkin para penikmat anime lebih banyak berbicara mengenai Kurumi ya memang satu itu menurut saya banyak penggemarnya tapi kalau kita berbicara karakter baru untuk anime Date A Live apalagi yang season 3 kali ini maka saya akan bilang karakter ini yang paling kompleks ya dia adalah roh yang ke-7 Natsumi. Natsumi kesan pertama yang saya dapatkan pada roh ini adalah dia adalah roh Menurut saya itu termasuk juga Loli tapi kadang kawan bisa juga disebut dengan One-san karena karena dia memiliki teknik perubahan tubuh nah teknik perubahan tubuhnya itulah yang membuat dia bisa menjadi anak kecil dan di lain waktu dia juga bisa menjadi seorang kakak dewasa yang cukup menggoda hahaha ya kalian bisa lihat di beberapa episode baru Date A Live season 3 kali ini ya seperti kalian lihat di bawah itu sudah cukup untuk menggambarkan betapa mantapnya lekukan tubuh dari natsumi ini

5. Shidou irina (Highschool DxD)


Oke kita sudah di penghujung dari list ini Dandi nomor terakhir saya memilih Irina dari Highschool DxD sebagai penutup 5 karakter anime dengan body ter the best Bro kenapa sih kalau Highschool DxD Kenapa tidak masukkan Akeno himejima aja secara kan bodynya lebih Ah sudahlah.... Iya saya tahu tapi dengarkan dulu yang ini Alasan saya memilih Irina sebagai anime dengan body the best di anime karena menurut saya lekuk tubuhnya itu loh kalian perhatikan ini BWH: 87/59/89 serta tingginya yang 164 plus mukanya yang imut. itu yang membuat saya memilih karakter ini sebagai karakter ter the best untuk list kali ini saya tahu ukuran Oppai/ atau buah dadanya itu tidak terlalu besar tapi lebih tepatnya disebut ideal dan sangat pas teman masa kecil dari hyoudou issei juga adalah orang pertama yang mencium issei waktu dia masih anak-anak meskipun issei sendiri sudah lupa Iya kalian bisa melihatnya di light novel Highschool DxD volume 18 di situ semuanya lengkap hehe....


Yah itulah top list beberapa karakter anime dengan body ter the best Sebenarnya kalau saya cerita lebih banyak lagi itu banyak sekali karakter karakter cewek atau heroin heroin cewek dalam anime yang memiliki postur tubuh yang lebih mantap sedap luar biasa tapi karena saya membuat list Cuma 5 orang jadi saya masukan 5 aja Sebenarnya ada banyak kalau saya bahas secara keseluruhan ini akan banyak memakan kertas dan saya juga yang capek menjabarkannya jadi cukup 5 sajalah


Ok guys Cukup sekian pembahasan top list untuk  kali ini dan sampai jumpa di pembahasan anime dan top list lainnya so have a good day and goodbye guys

2 komentar:

  1. Akeno lebih semok daripada shidou

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya saya kok memang dia yang ah..... sudahlah nanti lah di postingan selanjutnya part 2

      Hapus