Translate

25 Maret, 2019

Date A Live Vol 20 sudah keluar


Yes volume baru udah keluar nih.....


Note: ini hanya postingan tentang pendapat dan harapan saya   untuk kelanjutan cerita Date Alive selanjutnya jadi ini tidak terlau panjang ok kita langsung aja.

Hai kembali lagi di Nurabdisite yah untuk kali ini saya akan membahas tentang anime Date A Live. Dete A Alive sebenarnya sudah pernah saya bahas di blog saya tapi itu adalah pembahasan untuk yang season 3, nah yang saya bahas kali ini adalah opini saya tentang volume baru di Date A Live seperti yang kita ketahui volume 20 baru saja keluar tanggal 20 Maret 2019. di sini saya sebenarnya bingung karena dari spoiler yang tersebar katanya nanti semua spirit itu atau roh hilang semua nanti akan menyisakan itsuka shido sendiri dan dia nanti akan melakukan perjalanan ke masa lalu lagi untuk menyelamatkan semua spirit yang ada termasuk juga tohka yah saya cuma bisa bilang mudahan ini bukan ending dari cerita Date A Live karena kalau saya lihat ini sangat menyedihkan jadi saya berharap nya masih ada kemungkinan untuk happy ending entah nanti Bagaimana ceritanya ya dilihat saja nati. Karena semuanya tergantung sang kreator hehe..
Pokoknya all the best for Date A Live thank you
Nah segitu dulu guys untuk postingan kali ini Tentang pembahasan saya untuk volume terbaru Date  A Live semoga ini dapat memberikan manfaat untuk kalian semua dan sampai jumpa di pembahasan anime selanjutnya

1 komentar: