Translate

07 September, 2020

Testing Sub Nenu Baru






Halo ketemu lagi bersama saya Abdi di Nurabdisite, oke ini adalah sekedar postingan testing karena saya membuat sub menu baru yang mana nanti kemungkinan sub menu ini akan berisi si tentang berbagai macam hal yang model seperti serba-serbi begitulah ya saya juga nggak tahu nanti mau bahasa apa ya pokoknya ini sifatnya random acak-acakan kalau menarik ya langsung kita bahas di Random Post  ini berfungsi untuk supaya kita bisa ngobrol bebas di kolom komentar walaupun saya tahu sih di blog ini Cuma sekedar dikunjungi aja nggak ada orang yang niat baca apalgi membaca karena penyakit VMB (Virus Males Membaca) apalagi berkomentar sama sekali. ya sekali lagi pokoknya saya cuma sekedar testing testing doang menciptakan sub menu baru di blogger saya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar