Translate

01 Desember, 2022

Abdi Short Review : Anime Futoku no Girudo

 


Saya mencoba share eksperimen lagi dengan channel ATX, dan saya menemukan anime futoku no girudo, pendapat pertama saya tentang anime ini adalah saya tertarik karena openingnya aja 2. sebenarnya saya sudah lama nggak nonton genre harem, karena saya lebih senang silence of Life sekarang jadi istilahnya Saya nonton ini saya paksa dan ini yang saya katakan.

Saya cuma nonton 6 episode dan saya pikir anime ini ya standar genre Harem ecchi kayak biasanya dan saya belum ketemu yang spesialnya apa dia ini untuk desain karakternya okelah terutama untuk ceweknya. Untuk ceritanya saya kasih poin 7 dari 10.

Dari tingkat kenyamanan menonton saya kasih 8 unsur komedinya lumayan meskipun ada beberapa situasi yang saya anggap agak garing sebenarnya tapi masih cukup bagus lah setidaknya tidak terlalu memaksa untuk komedinya.

Ya mungkin segitu aja dulu untuk postingan singkat ini aja sepertinya sudah panjang. Ya sampai ketemu di postingan saya yang lainnya bye.(Animenya tersedia di Bstation)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar