Translate

30 Desember, 2022

Volume 22 realese

 Yak halo semuanya ketemu lagi sama saya abdi di nurabdisite, jadi pada kesempatan kali ini saya 

Kembali merilis web novel saya lagi. Setelah lama…. Sekali baru saya menulis lagi webnovel ini

Saya cerita dikit jadi web novel ini pembuatannya sebenarnya sudah dari juni untuk judul dan ceritanya saya tulis dari dari  agustus 2022 tapi saya beberapakali melakukan perubahan judul dan kosep ceritanya dan itu yang membuat webnovel ini lama keluarnya

Ok jadi ngomong ngomong ini





 Sinopsis volume 22

Uh ok libur tahun baru dimulai ya meskipun hanya diberikan waktu selama 2 minggu aku mau memutuskan untuk pulang ke Indonesia dan merayakan tahun baru di sana, bersama saudara dan beberapa kerabat dekat Aku berharap semoga tahun ini lebih seru daripada yang tahun kemarin kita lihat apa yang bisa aku lakukan pada perayaan tahun baru di tahun ini haha

Link Volume 22  di sini

 

Ok mungkin segitu saja yang bisa saya sampaikan di postingan kali ini sampai ketemu di postingan saya lainnya and see you on the next one

Tidak ada komentar:

Posting Komentar