Translate

20 Desember, 2019

4 anime terbaik 2019




Inilah dia Anime The best Of This Year

Halo teman-teman ketemu lagi bersama saya Abdi di Nurabdisite. Oke sebelum mulai pembahasan di artikel ini saya mengucapkan permohonan maaf yang sangat besar karena memang belakangan ini saya ya sibuk sekali sampai sampai blog artikel tidak terurus banyak hal yang tidak bisa ditunda jadi Sekali lagi saya mohon maaf kalau saya jarang ngeposting artikel di Nurabdisite.

Oke jadi untuk pembahasan artikel kali ini saya sudah membuat top list beberapa anime yang menurut saya terbaik di di tahun 2019 ini.

Sekedar tambahan list ini saya buat berdasarkan pendapat saya dan ini mencakup semua season dari Winter Spring Summer sampai Fall dengan 4 genre  .Comedy Action  Ecchi. dan tentu saja genre paling mainstream tahun ini isekai.
Oke tanpa basa-basi kita mulai aja langsung inilah 5 anime terbaik tahun 2019 versi Nurabdisite.
Oke kita mulai dulu dari musim winter 2019.

1. Tate No Yuusha No Nariagari


Dari sekian banyaknya genre isekai di tahun 2019 ini yang terlalu mainstream Kalau menurut saya Tate no Yuusha menjadi salah satu anime sukses di tahun 2019 ini Dan ya karena saya ini tipe orang yang menilai anime lebih utama ke ceritanya terlebih dahulu cerita di Tate no Yuusha ini benar-benar menarik dan saya suka dengan itu.

Kemudian proses main karakternya yang juga zero to hero nggak langsung overpower kayak kebanyakan anime isekai lainnya yang begitu masuk jebret overpower yang ini nggak ada prosesnya tersakiti dulu dikhianati terlebih dahulu baru setelah ada 1 orang yang percaya kemudian dia yakin dan sekarang dia menjadi pahlawan perisai yang luar biasa.

2. Nande koko ni Sensei Ga?!!


Bisa dibilang genre ecchi menjadi satu-satunya genre yang paling rajin setiap tahun atau setiap musim pasti ada.
Dan untuk yang satu ini lebih tepatnya di musim spring 2019 saya sepertinya tidak salah kalau bilang Nande koko ni Sensei ga ini menjadi anime genre ecchi terbaik di 2019.

Ceritanya simpel aja sih tentang murid yang suka sama guru-gurunya dan menjalin Romansa dan mereka masing-masing dibumbui dengan sedikit komedi yang memang ya sangat menghibur dan lucu desain karakter nya saya suka terutama Kojima.

Meskipun anime ini awalnya yah Enak nggak enak ditonton karena sensornya itu sangat sangat mengganggu karena saya Biasa nonton anime genre ecchi yang pakai sensor Sinar bukan stiker.

Tapi terlepas dari itu semua saya bisa bilang anime ini termasuk anime terbaik di genre ecchi untuk tahun 2019 ini.

3. Danmachi Season 2


Oke untuk yang selanjutnya di musim Summer 2019 Saya mau masukan anime danmachi season 2 yang saya bilang di sini mewakili genre action well Sebenarnya saya nggak bisa terlalu banyak membahas tentang ini anime Kalau boleh saya katakan versi saya Saya senang dengan adegan pertarungan nya disini terlihat sangat seru dan Boleh saya katakan gerakan tiap karakternya halus.

Yah selain saya bisa berkata mengenai desain dari setiap karakternya karena ini studio yang cukup terkenal dengan Kalau saya bilang Studio yang ahli dalam pergerakan Opay bergoyang studio JC staff melakukannya dengan baik dan saya suka dengan itu hahaha Saya jujur karena saya penikmat Fan service.

4Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo.


Nah untuk dari segi genre komedi di musim fall 2019 saya menjatuhkan pilihan pada Ore wo Suki nano wa Omae dake ka yo atau oresuki. Yah anime ini sebenarnya masuk genrenya itu ke school Romance juga tapi di sini komedinya kalau boleh saya nilai benar-benar kena untuk diingat. Dan juga bagus walaupun kalau bagi saya cerita Romance nya ini terlalu berbelit-belit dan saya harus membaca beberapa kali baru bisa mengerti.

Tapi ya itu tadi walaupun ceritanya seperti itu itu masih saya bilang cukup baik mengingat memang komedinya bagus ya memang sih kalau kita nilai dari genre yang lain seumpama genre school nya ya biasa aja Romance nya ya itu tadi ribet untuk dipahami.

Tapi kalau dari segi komedi bisa saya bilang ini juara dan bener-bener lucu abis Disamping itu anime ini mempunyai ciri khas yang mungkin yang sudah membaca artikel saya sebelumnya yang bahas anime ini khusus pasti sudah tahu.

Atau saya kasih tau aja lagi anime ini ciri khasnya adalah selalu ada kasus atau masalah-masalah Nah di sini itu setiap karakter yang mau cerita ke aktor utamanya mereka selalu Cari tempat dan tempatnya itu yang menurut saya itu adalah poinnya kalau si main character bilang itu adalah kursi taman keramat. Jadi setiap karakter yang mau cerita dengan karakter utama selalu dan Pasti duduk di kursi itu.


Ya kira-kira begitulah teman-teman untuk artikel kali ini yang saya bilang ini adalah rekap rangkuman top list 4 Anime terbaik yang ada sepanjang tahun 2019 ini dan ini sudah mendekati akhir.
Kita doakan saja semoga ada lagi anime-anime yang mantap seru dan kocak tentunya di tahun depan.

Oke saya kira Cukup sekian untuk pembahasan artikel kali ini semoga bisa menghibur dan memberi manfaat dan sampai jumpa apa pembahasan artikel lainnya di lain kesempatan apa pembahasan artikel lainnya di lain kesempatan saya Abdi See you next time and goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar