Translate

31 Desember, 2019

List anime Winter 2020


Musim baru anime baru lagi......


Halo teman-teman ketemu lagi bersama saya Abdi Nurabdisite, Oke teman-teman jadi ini kita akan memasuki tahun 2020 dan inilah beberapa list anime yang cukup menarik perhatian saya yang akan saya tonton di Winter 2020.

Tapi sebelum itu saya ingin mengatakan sesuatu kalau daftar ini saya buat ini sebenarnya lumayan sulit dikarenakan Entah mengapa saya merasa anime untuk musim pertama ini di winter itu sulit sekali Saya mencari yang benar-benar pas dengan an-nissa ya cari tapi inilah beberapa anime yang sudah saya filter dan menurut saya worthed untuk ditonton.

Dan inilah listnya.
     


             1.     Haikyuu!!: To the Top


11 Januari 2020.

Yah yang pertama datang dari anime sport yaitu Haikyuu season 4 atau disini sebutannya Haikyuu!!: To the Top anime ini bercerita tentang Hinata  Shouyou dan teman-temannya dalam pertandingan bola voli untuk memenangkan setiap kejuaraan well Sebenarnya saya nggak pernah nonton ini anime dari season 1 sampai yang sekarang ini nanti.
Tapi saya bisa menjamin kalau anime ini pasti banyak sekali yang menantikan kelanjutan ceritanya apalagi bagi teman-teman tuh yang suka banget sama olahraga bola voli pas banget nonton anime ini.


 2. Isekai Quartet 2





15 Januari 2020

Nah untuk yang nomor kedua ini Saya punya isekai Quartet season kedua Ya benar sekali anime Crossover dari berbagai macam anime yang bentuknya chibi-chibi semua ini sekarang kelanjutan ceritanya sudah di depan mata dan akan mulai tayang pada tanggal 15 Januari 2020
Kalau boleh saya katakan anime satu ini ceritanya lebih berfokus ke komedinya dan saya adalah salah satu orang yang senang dengan cerita yang banyak Membuat ketawa dan ceritanya juga santai.
Ditambah lagi sekarang kan anime Tate no Yuusha no nariagari ikut bergabung juga ya sekalian sambil menunggu Tate no Yuusha season kedua ya nonton ini dulu lah Untuk sementara waktu.

Kurangnya Cuma 1 Anime ini kurang panjang durasinya hahaha tapi kayak apa ya namanya juga anime nya memiliki durasi yang lama pendek jadi ya aku mau dikata tapi itulah saya katakan sekali lagi anime ini sangat worthed untuk ditonton di tahun 2020.

      

       
      3.  Nekopara


9 Januari 2020

Oke untuk anime yang satu ini sebenarnya adalah sebuah game lebih tepatnya di game visual novel terus juga ini itu anime yang berjalan sebagai seri Ova, waktu itu belum ada yang series nya tapi kita belum beruntung tahun ini tahun 2020 nanti itu akhirnya TV series dari nekopara keluar Jadi kalian itu nanti bisa ngeliat karakter lolicon lolicon imut lucu gemes itu nanti bakal gimana Yang pasti itu seru jadi nanti kan aja dan anime ini akan mulai tayang tanggal 9 Januari.

Oke teman-teman saya rasa Hanya itu yang bisa saya katakan untuk artikel kali ini mungkin kalian berpikir Wah ini Adminnya aja yang males ini..

Saya bukan malas saya Cuma bingung mau masukan anime apalagi yang worthed di awal musim ini jadi ya untuk sementara yang bisa saya masukkan Cuma itu doang tapi nanti akan saya lihat semua anime yang tayang yang di Winter 2020 siapa tahu ada anime tambahan lagi yang bisa saya masukan


Loh Bro anime go toubun No hanayome kok nggak ada Bukannya itu Winter 2020?

 Nah ini


Kalau kalian mau tahu sebenarnya tentang anime go toubun No hanayome season 2 itu bukannya nggak ada Cuma ditunda untuk sementara waktu karena sampai sekarang saya juga belum tahu kenapa tapi kalau dilihat dari my anime list kemudian dari official twitter-nya memang belum ada kabar jadi ya Positif thinking aja lah. Mungkin memang ada sesuatu yang belum disiapkan sama studionya atau para pengisi suaranya belum siap ya Saya ngga tahu.


Yang pasti kalau kalian sering ikuti akun-akun yang pembahasan anime-anime yang kebanyakan di Instagram pasti sudah tahu ini kita sebagai penonton ya mesti bersabar Dandi nantikan saja yang pasi ini anime itu tahun 2020 jadi sekali lagi sabar ya… ok


Baiklah sama teman mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan untuk saat ini mudah-mudahan informasi ini bermanfaat Sampai ketemu di pembahasan-pembahasan lainnya di blog saya Nurabdisite see you and goodbye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar