Translate

29 Desember, 2019

Volume 19 realese

Akhirnya volume 19 akhirnya rilis juga heh..... sebenerya kalau saya boleh jujur itu volume 19 ini harusnya rilis di tanggal 21 desember namun karena ada berbagai macam hal yang tidak bisa ditolak ya saya mau tidak mau harus mengerjakan itu dulu.

by the way volume ini saya buat spesial sebenarnya dalam rangka natal , tahun baru dan juga karena ini masa liburan  makanya saya buat volume ini yah walaupun selkali lagi rilisnya tidak sesuai jadwal.

ok ini ddia sinopsis untuk volume kali ini.

Sinopsis : heh akhirnya hari yang ditunggu tunggu tiba juga inilah saatnya untuk merayakan waduh
apa ini kenapa Yuki sena dan Hiyori bersikap aneh sepertinya ada yang mereka sembuyikanitu syal punya siapa? kotak apa ini? hmm.... kue ini enak sekali ah tahu ah  nanti saja mengurusnya sekarang saatya bersih bersih saya dulu.




Untuk link saya sertakan di bawah

Volume 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar