Translate

23 Juni, 2020

Story of season friend of mineral town Rilis di PC Ini Pendapat saya



Wah Mantep Sih Ini hahay

Halo teman-teman ketemu lagi bersama saya Abdi Di Nurabdisite
okre saya sudah lama nggak membahas sesuatu tentang game di di blog saya dan saya juga sudah lama nggak aktif di blog ini jadi saya ya untuk kali ini kembali lagi ya sebenarnya karena pembahasan kali ini benar-benar menarik jadi saya nggak mau jual ketinggalan beritanya

oh dan juga tambahan sebenarnya berita ini sudah sudah ada dari pertengahan bulan April kemarin cuma saya ada yang pengennya bahasnya sekarang.
oke sekarang kita akan membahas tentang story of season Friend of mineral Town yang akan rilis di PC tanggal 14 Juli nanti melalui steam
sebelumnya saya mengatakan kalau artikel ini memang saya buat menurut pandangan saya pribadi Dan inilah yang ingin saya katakan.
oke jadi pertama saya ingin bilang sangat sangat bersyukur karena pada akhirnya game ini rilis juga di PC.

Story Of Season Friend of mineral Town atau yang dulu dikenal sebagai Harvest Moon friends of mineral town yang merupakan versi sempurna dari Harvest Moon back to Nature yang ada dulu di PS1.


Nah game ini tiba-tiba ada di PC sekarang dan akan launching tanggal 14 Juli 2020 dengan harga sekitar Rp200.000 cukup murah Bukan? ialah itu murah
kalau kalian masih bilang itu mahal kalian keterlaluan.

game ini sudah bisa di pre-order melalui steam sekarang
dan Saya sendiri juga sudah siapdan berjaga-jaga untuk membeli game ini yang kurang lebihnya ya sekitar 3 minggu lagi lah.

Oke jadi kita kembali ke topik awal Jadi sebelumnya game ini hanya untuk konsol Nintendo switch tapi secara tiba-tiba marvelous selaku sebagai developer dari story of season Friend Of Mineral Town menggumumkan akan keluar juga di pc dan ini merupakan berita yang sangat sangat menggembirakan bagi saya Dan mungkin juga sebagian player yang dulu sempat main Harvest Moon entah Harvest Moon Back To Nature yang ada di PS1 ataupun Harvest Moon friends of mineral town yang ada di konsol game GBA


bagi teman-teman yang belum tahu Harvest Moon Friend of mineral Town itu adalah versi penyempurna dari yang back to Nature yang ada di PS1.
dan semua fitur yang sebelumnya nggak ada di PS1 ada di Friend Of Mineral Town ini.
dan sekarang kita kembali ke versi remake dari Harvest moon friends of mineral Town

oh juga sekedar tambahan mungkin ada sebagian teman yang tahu dan ada juga yang tidak ini sekedar info tambahan juga.
jadi temen-temen Harvest Moon yang kita kenal selama ini itu ya Harvest Moon tapi Harvest Moon itu dibuat oleh natsume

sedangkan untuk story of season itu yang buat adalah marvelous.
nah story of season itu adalah Harvest Moon yang sebenarnya karena memang dari dulu yang buat game dengan nama Harvest Moon itu ya marvelous sebagai  Develover aslinya ya mereka itu.
cuman ini kalau saya salah tolong dikoreksi marvelous dan juga natsume itu terpecah menjadi dua kubu Kalau nggak salah tahunnya itu 2013/2014 begitu.

dan yang yang memegang lisensi atas nama Harvest Moon itu natsume
jadi marvelous karena tidak mau terlibat masalah lagi mereka buat nama baru Ya itu namanya story of season.


makanya kalau temen-temen lihat di Wikipedia Indonesia atau Wikipedia Inggris atau bahasa apapun lah
Kalau teman-teman mencari Harvest Moon Back To Nature
Coba kalian lihat di bagian info lalu seri di situ tertulis tawa Harvest Moon back to Nature ini termasuk dalam seri story of season.
itulah makanya saya bilang kenapa kalau kalian lihat Harvest Moon yang sekarang itu sudah enggak kayak yang dulu karena yang buat itu beda
kalau kalian tanya siapa developer aslinya ya marvelous jawabnya kalau natsume itu cuma megang lisensi atas namanya

nah kalau di luar Jepang kan namanya berubah karena ada perpecahan dua kubu nah kalau di Jepang nya sendiri itu nggak berubah namanya namanya ya tetap bokujou monogatari sampai sekarang dan enggak berubah-rubah.
tapi saya tidak mengatakan game di mereka jelek lo ya nggak.
cuman saran dari saya kalau kalian ingin merasakan feel Harvest Moon yang sebenarnya ya main story of season jawabannya.
dan kedua developer ini sekarang sedang bersaing seperti biasanya menunjukkan bahwa mereka berdua ini punya sesuatu yang lain sesuatu yang menarik.

kalau dari natsume yang sekarang mereka sudah menyiapkan game Harvest Moon baru judulnya Harvest Moon one word yangsudah dikonfirmasi bakalan rilis di Nintendo switch dan PS4.


sedangkan dari kubu marvelous ya itu tadi mereka rilis story of season Friend of mineral Town.
yaitu tadi sedikit info info tambahan tentang gimana sih kok bisa jadinya ada Harvest Moon dan story of season.

sekarang begini kita kembali lagi ke topik awal jadi story of season Friend of mineral Town ini sebenarnya jujur aja saya sudah main game ini duluan.

kok bisa bro?

ya karena saya main pakai emulator lebih tepatnya emulator Nintendo switch yuzu ya sampai sekarang masih dalam proses pengembangan tapi ya gitu mungkin kalau untuk main story of season Friend of mineral Town aja tidak masalah.
dan juga memang ada beberapa game yang memang sudah playable untuk dimainkan di yuzu emulator tapi ya sudahlah.

jadi story of season kali ini itu benar-benar enggak berubah teman-teman maksudnya begini feel bermainnya itu tetap sama seperti kita dulu main di main game PS1 atau konsol GBA cuma memang ada beberapa fitur tambahan Yan nggak ada di zaman dulu plus juga di story of season ini ada dua karakter baru.


ya pokoknya yang sudah main duluan pakai emulator pasti tahulah 2 karakter tersebut siapa

cuma untuk yang versi terbaru ini ya kalian tahu sendiri yang pastinya lebih fresh karena tampilannya lebih segar 3D pula.
karakternya imut-imut siapa yang nggak kangen ketemu karakter seperti popuri Eli dan masih banyak lagi.

itu kita baru aja bicara mengenai karakter belum lagi masalah event kemudian musik yang seru-seru itu dan menenangkan. pokoknya banyak deh yang menarik di story of season Friend of mineral Town ini.

Bagaimana dengan masalah speknya Bro butuh laptop yang seperti apa?
nah berbicara mengenai spek atau spesifikasi minimum
kalian nggak usah takut kok.

Karena untuk game story of season ini hanya memerlukan spek yang terlalu gahar lah Yang pastinya OS harus seminimal minimalnya adalah Windows 8 kemudian juga RAM minimal 4 sudah bisa jalan dan juga dari segi grafik harus pakai Intel UHD 620 kalau bisa digabung dengan VGA terserah kalian mau pakai Nvidia atau AMD
direct x 11 dan penyimpanan seminimal minimalnya 4 GB.

kenapa?

karena size atau ukuran dari game ini adalah 2 GB 4 itu jaga-jaga kalau misalnya nanti ada update atau apalah nggak tahu kan makanya saya bilang minimalnya kalian punya penyimpanan Yang 4 GB tapi kalau masalah penyimpanan Saya yakin kalian nggak ada masalah kan?

nah kira-kira begitulah teman-teman info yang bisa saya berikan untuk artikel kali ini gimana kalian tertarik untuk beli story of season Friend of mineral Town ini?

harusnya sih yang generasi90an pasti udah nggak nggak sabar nunggu game ini keluar ya kan?
 saya pribadi yakin game ini justru lebih laku di versi di steam dan bisa nyalip pendapatan yang ada di Nintendo switch lihat aja nanti


nah maka dari itu, saran dari saya kalau bisa beli gamenya murah kok, hargai developer Masa kalian harus nunggu versi crack untuk main game ini kasihan developernya nanti.

oke teman-teman mungkin sekian untuk artikel kali. semoga artikel ini bermanfaat dan memberikan sedikit informasi untuk kalian.
okeSaya rasa cukup untuk hari ini sekian dan sampai ketemu di artikel saya yang lainnya goodbye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar