Translate

11 Juni, 2020

Volume 20 realese

Halo teman teman sekalian, wadah udah lama ya saya nggak posting sesuatu apapun di Blog ini. yah... mau bagaimana lagi kondisinya memang seperti ini.

jujur saja saya kehilangan Mood/inspirasi untuk nulis, padahal rencana awal volume 20 ini rikis itu januari tapi ada berbagai kesibukan saya yang pada saat itu nggak bisa di tinggal jadi ya nggak sempet liat web novel lagi

nah kali uni web novel ini sudah ada lagi

untuk kali ini saya memunculkan satu lagi karakter baru bernama Sayuri.

sekilas mengenai Sayuri jujur saya saya itu terinspirasi dari game yang tiap hari saya mainkan hehe....

ok jadi untuk sinopsisnya volume 20 ini menceritakan tentang Ferdi yang secara tiba tiba  nggak ada angin nggak ada hujan, dia diajak bergabung je sebuah project film pendek ah.... disitulah dia bertemu dengan gaadis bernama Sayuri.

nah kira kira bagaimana ya mereka nanti?
kejadian kejadian apa aja yang terjadi pada meraka?
apap filmnya akan sukses?

kalau itu kalian temukan sendiri jawabannya dengan membaca volume kali ini.

linknya saya taruh dibawah ini



sekedar tamnbahan seperti yang kalian lihat di atas  itu adalah hasil translate bahasa inggris 
sebenarnya gampang kalu seperti inidan saya yakan kalin sudah pada tau semua kan ?

yak betul sekali ini menggunakan Google Chromeyang udah diterjemah

jadi webnovel ini tersedia di berbagai bahasa

ok ini saya kasih aja langsung linknya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar