Translate

31 Desember, 2020

List anime untuk winter 2021


Musim Baru lagi, anime baru lagi


Halo teman-teman ketemu lagi bersama saya abdi di Nurabdisite oke seperti biasa ganti musim ganti anime dan seperti biasa juga saya menyampaikan beberapa list anime untuk musim winter 2021 ini ya seperti yang kalian tahu ini merupakan ciri khas dari blog ini yang selalu menyampaikan list anime itu sudah pas mepet-mepet sekali baru keluar.

 

Dan oke ini adalah beberapa anime yang akan saya rekomendasikan mungkin kalian semua sudah tahu apa yang akan saya katakan disini

List anime yang saya ya tulis di sini hanya beberapa saja karena saya juga akan melihat secara keseluruhan selama nanti semingguan penuh bagaimana seluruh anime itu tayang di TV atau ya bagi kalian yang mau gratisan juga ada di YouTube tahu aja kan?

 

Saya soalnya sempat buat postingan soal itu

Bagi kalian yang punya setidaknya tv kabel atau TV berlangganan itu lebih bagus lagi ya tapi nanti lihat saja nanti pasti ada salah satu dari anime Winter ini akan saya bahas disini.

 

Oke langsung aja saya mulai dari yang pertama

 

1.   Go toubun no hanayome season 2

Oke kita mulai dari anime yang satu ini dulu go toubun no hanayome season ke-2 yang akan tayang mulai 8 Januari 2021 sepertinya dengan 12 episode seperti season sebelumnya ya mungkin bagi yang membaca manga go toubun no hanayome sudah tahu endingnya bakal gimana kan?. yah inilah sisan keduanya selamat menikmati ajalah atau selamat menyaksikan ada tiap-tiap episode dan selamat menghayati bagi kalian para tim-tim dari masing-masing kubu yang pasti ceritanya nih ya tetep menarik lah pokoknya tonton aja oke.

2.     Re Zero season 2 part ke-2.


yak, melihat dari re Zero season 2 yang pertama kemarin yang bener-bener menurut kebanyakan orang itu episode nyangkut untuk kali ini itu akan diperjelas gimana perjalanan si karakter utama Subaru dan kawan-kawannya terutama bagi kalian yang terbelah di dua kubu juga sama seperti yang saya katakan sebelumnya tapi untuk kali ini kasusnya adalah Rem dan Emiliaya pokoknya gitulah bagi kalian yang penasaran dengan ceritanya anime ini akan tayang tanggal 6 Januari 2021 nanti lihat aja nanti di mana alur ceritanya ini berjalan.

3.     Hataraku saibou season 2


Yeah anime dimana kita diperlihatkan bagaimana para sel-sel ini bekerja dalam tubuh manusia ini berlanjut lagi ceritanya ya bagi kalian yang mungkin kangen dengan kata-kata anime anone anone dari karakter yang namanya Kesshouban, nah kalian tuh bisa lagi nonton anime ini bagi kalian yang butuh anime anime santai dan penuh comedy ya silakan juga tontonan ini rekomendasi banget kok seru ceritanya nggak percaya kalian tonton lagi sendiri atau setidaknya kalian bisa lihat di satunya dulu pokoknya ceritanya bagus nonton aja.Anime ini mulai tayang tanggal 7 Januari 2021.

 4.     Tensura season 2


Jujur saja memang mang anime ini yang paling banyak ditunggu di di musim ini selain terseru kemudian juga go-toubun-no-hanayome yang saya sebutkan barusan di atas ceritanya itu menarik melihat petualangannya si slime rimuru ini dan kawan-kawannya. Kan untuk hari ini studio yang mengambil alih masih sama 8 bit dan anime ini akan tayang tanggal 12 Januari 2021 terus nanti berlanjut di musim Summer lagi dengan season ke-2 part yang ke-2 juga jadi nggak terlalu jauh amat untuk kalian nungguin cerita lanjutannya itu nggak terlalu lama gitu loh cuma selang beberapa bulan aja gitu.

 

5.     Dr Stone Stone war/doctor Stone season 2

Saya sebenarnya nggak terlalu mengikuti atau mengerti sekali dengan anime satu ini karena saya Cuma lihat sekilas saja tapi mengingat dari beberapa review kemudian skor yang di tampilkan di mall MyAnimeList itu bagus dengan nilai kisaran 8, berapa gitu saya lupa tapi jujur aja konsep anime ini bagus asli saya senang meskipun saya enggak terlalu mengikuti Cuma ngelihat kelas-kelas doang. Tapi saya yakin banyak ajakan dari kalian atau orang yang baca blog ini setidaknya tahu bagaimana untuk terus turun itu ceritanya bagaimana si Senkuu selalu menciptakan sesuatu dan lain sebagainya. Anime ini akan tayang tanggal 14 Januari 2021 di tunggu aja ya.

Oke selain anime-anime yang saya sebutkan di atas ini beberapa list opsional tambahan yang menurut saya animenya cukup menarik untuk diikuti

 

Yang pertama ada anime Ore dake Haireru Kakushi Dungeon sebuah anime genre harem ecchi dengan tambahan fantasy dan action adventure nah karena  saya kan suka genre-genre yang ada harem ecchi sedikit jadi ya saya masukkan aja ke dalam list saya kali ini hehe...Anime ini tayang mulai tanggal 9 Januari 2021

 

Kemudian lanjut lagi ada anime Shin Chuuka Ichiban season kedua atau yang dulu dikenal sebagai cooking Master boy anak 90-an pasti tahu karena ini menurut saya itu sesepuh anime Hani masak selain shokugeki no souma jadi anime ini menurut saya sekali lagi anime ini patut untuk ditonton. Oh dan anime ini akan on air tayang tanggal 11 Januari 2021.

Nah terus untuk opsi tambahan opsional terakhir anime disini bagi kalian yang suka genre musik idol-idol begitu ini saya punya anime dengan judul Idoly Pride jadi bagi kalian yang suka nyanyi nyanyi nyanyi dan menari sesuka hati oh satu lagi anime ini sumbernya original bukan Light novel atau manga, jadi silahkan menonton anime ini yang akan mulai ditayangkan hari Minggu tanggal 10 Januari 2021 dan oh iya selamat menari dan menyanyi ceria haha.

 

oke teman-teman mungkin itu aja yang bisa saya sampaikan untuck list anime Winter 2021 kali ini ya kurang lebihnya seperti itu dan ini hanya list saya pribadi dan ini semua yang saya masukkan ke sini itu akan saya lihat bagaimana anime-anime tersebut dan yang lainnya. Dan nanti kemungkinan akan saya bahas juga di blog saya ini

 

Okay mungkin cukup sekian untuk postingan kali ini kurang lebihnya saya mohon maaf ada kesalahan kritik dan saran silakan saja disampaikan di kolom komentar sampai ketemu di postingan atau pembahasan lainnya saya pamit see you and goodbye.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar