Translate

24 Desember, 2020

one Room season 3 yang karakter utamanya disimpan kelamaan


 Dari semua Anime musim autumn 2020 Cuma ini yang rajin saya tonton tiap minggu

Halo ketemu lagi bersama saya abdi di Nurabdisiteoke jadi ini sebenarnya rekap singkat padat dan jelas atau bilang aja ini kesimpulan setelah saya menonton  satu-satunya anime yang bener-bener saya ikuti dari awal sampai akhir episode 12 kemarin hari Selasa mungkin waktu postingan ini diterbitkan hari Kamis karena saya nulis ini di hari Rabu.

 

Sebelumnya info soal One Room Season 3

Episodes: 12

Status: Finished Airing

Aired: Oct 6, 2020 to Dec 22, 2020

Premiered: Fall 2020

Broadcast: Tuesdays at 01:05 (JST)

Studios: Zero-G

Source: Original

Genres: Slice of Life

Duration: 4 min. per ep.

Rating: PG-13 - Teens 13 or older

 

Oke singkat saja langsung mengenai anime ini jadi anime ini itu lelah berdurasi pendek sekitar 4 menit bertema silence of Life tentang kehidupan sehari-hari di mana kita di sini seolah-olah sebagai karakter utamanya dan kita dihadapkan dengan 3 cewek-cewek dengan berbagai macam tipe dan tingkah lakunya.




seperti yang sudah-sudah saya bilang ini season ketiga dari one room di mana ini ya tahu sendiri lah kelanjutan dari yang 2018 yang bulannya saya lupa itu pas bulan apa. Untuk seri awalnya 2017.

 


Secara konsep ini adalah anime di mana kita bisa merasakan kalau kita itu punya temen cewek meskipun hanya halusinasi saja

 


Oh iya anime ini juga punya game Android sendiri yang rilis di Android kalau nggak salah saya sempat beli dan itu harganya kalau tidak salah itu sekitar rp109.000.




Yang tipenya game VR yang harus pakai kacamata khusus kalau nggak mau repot putar ke kiri ke kanan atas bawah saya sendiri sempat main game itu dan saya upload di channel YouTube saya

 


Oke jadi ya anime untuk season 3 kali ini tu kita diberikan 5 karakter gimana 3 itu adalah karakter yang lama terus itu adalah 2 orang lagi yambahan  untuk season 3 ini.

 

Oke kenapa saya langsung aja begini menurut saya untuk dia ngetik sendiri ga ini karena cuma bisa memuat sampai 12 episode dengan karakter 5 itu menurut saya terlalu sedikit munculnya, bahkan ada beberapa karakter lama itu Cuma munculnya satu episode satu kali itu aja.

 


Ya saya mengerti sih kalau pesan kreatornya ini maksudnya untuk memperkenalkan dua karakter baru itu makanya untuk karakter baru di anime one room ini karakter baru itu dikasih jatah 4 episode.

 


Tapi untuk saya pribadi kok merasa kurang puas apalagi dengan karakter-karakter lama yang yang yang kemunculannya dipangkas istilahnya dipotong.

 

Well untungnya ya untuk karakter veteran meskipun cuma satu itu sudah menurut saya betul-betul bagus endingnya ya siapa lagi kalau bukan hanasaka Yui sementara karakter lainnya ya cuma gitu aja numpang lewat.


oh ya ngomong-ngomong ini saya untuk sumber gambarnya saya ambil secara acak ya Dan saya untuk anime ini sekali lagi saya menonton secara streaming channel di Tokyo MX seperti yang kalian lihat di bawah ini

 

tentunya ya karena ini saya nonton langsung di ten resminya Jepang sana ya jelas ini tanpa subtitle yang saya rasa seperti anda menjadi iron Man haha

 


Yah mau bagaimanapun juga anime-nia menurut saya tetap asyik untuk dinikmati meskipun jalan ceritanya pendek tapi setidaknya ini anime original dari memang sang kreator nya sendiri sudah seperti itu meskipun skornya cuma ya 6, berapa gitu, tapi itu hanya sekumpulan angka untuk saya pribadi sih ya begini saya nonton anime cuma nonton aja gitu menikmati cerita dan ya sudah jadi nggak masalah mau skornya berapa grafik bisanya kayak mana yang lainnya gimana ah sudahlah cukup tonton saja dan saya berani bilang kan ini bagus dah gitu aja.


Oke mungkin ya segitu aja lah untuk postingan ya bisa saya bilang ini singkat untuk bahasan rekap anime one room season 3 ini pemanasan saya sebelum saya ngasih rekomendasi anime musim winter 2021 nanti ya kalau kalian tahu saya selalu mengeluarkan rekomendasi pas sudah mepet mepet selang satu atau dua hari sebelum tahun baru hahaha tapi saya memang gitu sukanya ya agak lambat-lambat sedikit.

 

 

Ok saya rasa cukup untuk pembahasan kali ini sampai ketemu di pembahasan-pembahasan lainnya b blog saya Nurabdisite. See you and goodbye teman-teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar