Translate

12 Desember, 2020

Review Official Trailer Tom and Jerry movie 2021

Ye... akhirnya nonton Tom and Jerry Movie  lagi


Halo teman-teman ketemu lagi bersama saya abdi di Nurabdisite lah dah lama betul ya Saya tidak membuat postingan di blog saya ini dan sekarang baru muncul lagi dan ini adalah postingan pertama saya di bulan Desember 2020.

 

Oke jadi dalam postingan kali ini kita sesuai judul Saya akan berbicara sedikit mengenai Tom and Jerry the movie 2021. Oke dalam movie kali ini diceritakan kalau Tom and Jerry itu telah menjadi musuh bebuyutan paling terkenal di dunia ya memang sesuai dengan titelnya mereka

 


Kemudian ya gitu si Tom ketika ingin mendatangi si Jerry tiba-tiba ditabrak oleh bus dan dimulailah petualangan mereka di kota besar tidak tahu dengan nasibnya si Tom sebelum ketemu Jerry tapi di sini diceritakan kalau Jerry itu tinggal di hotel.

 


Nah disitulah cerita ini dimulai dan seperti biasa memang Jerry selalu membuat masalah Di mana dia berada

 


Tapi kemudian si Jerry ketemu lagi dengan Tom karena Tom di sewa oleh seseorang untuk yang mengusir si Jerry tapi keadaan semakin parah dan semakin kacau.


Oke jadi dalam film ini ada beberapa aktor dan artis kawakan dan memang kalau menurut saya film ini digarap dengan sangat baik meskipun ya maaf saja ini kan saya jujur saja nonton di YouTube ya nah di YouTube Warner Bros baik itu yang skala internasional dan yang saya ambil screenshot screenshot yang mungkin kalian sudah lihat di atas-atas ini


Itu dariWarner Bros Indonesia makanya ada subtitlenya kan nah di channel tersebut kedua cara tersebut lebih tepatnya itu komentarnya dinonaktifkan karena kenapa ada beberapa netizen yang memang pro dan kontra terhadap film ini dan mereka menyayangkan berbagai hal kalau saya lihat mereka itu menanyakan salah satunya begini ke mana teriakan ciri khas tom atau Tom scream yang biasa kita lihat di TV seharusnya itu tidak ada di film tersebut..

 

Oke jadi kita kembali ke para casting untuk pemeran yang ada di Tom and Jerry movie 2021 ini saya sebutkan Cuma beberapa saja dan  saya akan  sebut beberapa  film-film mereka yang pernah saya tonton tentunya oke jadi di film ini ada

 


Michael Pena menurut saya sendiri saya kenal sosok satu ini dari film Marvel cinematic universe atau MCU dari film ant Man 2015 di situ Michael pena menjadi Louis ya ciri khas ngomongnya yang cepat dan kocak melekat sama Michael pena lewat perannya menjadi Louis.

 


Kemudian juga ada Ken Jeong nah saya tahu beliau ini ini itu pernah main di Transformers dan kebanyakan juga dia main di film film animasi jadi pengisi suara seperti Despicable Me di film Scooby Doo yang terbaru 2020 Dan dia bahkan sempat jadi Cameo jadi satpam di film Avengers endgame. Dan masih banyak lagi film-film yang iconic yang suara atau bahkan diperankan oleh salah satu komedian favorit saya ini.

 


Kemudian juga ada Rob Delaney dan aktor comedian satu ini juga pernah main beberapa film terkemuka seperti contohnya ada Deadpool kedua yang 2018 dan juga yang terkenal satu lagi itu adalah spin off dari fast and the furious Hobbs and Shaw

 

Nah untuk karakter-karakter lainnya yang tentunya karakter kartun selain Tom and Jerry juga yang sudah dikonfirmasi itu nanti di film ini bakal ada Spike si anjing tipe bulldog yang terkenal selalu memukuli Tom.

 


Anda juga si Butch si  black cat atau kucing hitam menjadi kerabatnya si Tom yang menurut saya rulenya paling banyak paling sering muncul di seri Tom and Jerry

 


Ah juga lupa ada juga si kucing  Toodles ini adalah seekor kucing yang ditaksir Tom kalau kalian nonton yang serinya pasti tahu dan masih banyak lagi lah pokoknya


 Oke langsung aja di film ini pada dasarnya akan rilis di tahun 2021 tapi saya kurang tahu antara awal tahun Januari atau di bulan Maret ya pokoknya ditunggu aja lah ya

 

Saya sangat tertarik sekali di mana emang ini ya memang kartun yang menemani saya dari kecil dan sekarang umurnya sudah 80 tahun ya enggak nyangka juga kartun udah tua tapi masih enjoy dinikmati ya pokoknya lihat aja nanti filmnya akan seperti apa

 


Oke Saya rasa cukup sekian untuk postingan kali ini semoga bisa memberikan sedikit info dan manfaat dan sampai jumpa di postingan saya lainnya see you goodbye guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar